it's all bout


I made this widget at MyFlashFetish.com.

la.la.la

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, November 28, 2010

that's freak me out oke..

just now..
aku bru lps tgk cite KNOWING kat HBO..
it's about the end of the world...
ttbe aku mcm tpikir..


Bila berlakunya Kiamat...

* boleh ke kite terselamat?
*apa akan berlaku kat kite?
*sempat ke kite bertaubat?


dan byk lgi r persoalan yg muncul..
sriusly..
i'm shaking after watching that film...
i'm scared...
trus aku on9 and carik psl kiamat..
and this is what i've read..


 Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius.


Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan sangat mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat ramalannya perlu diperhitungkan.


Sekelompok masyarakat yang misterius ini konon tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali piramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh bangsa Maya yang masih dapat ditemui di sana.


Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap. Setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya.


Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar. Bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya:  “The Earth Generetion Priod” (Periode Regenerasi Bumi).
Dalam perhitungan kalender bangsa Maya, pada 31 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini. Sesudah itu umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan peradaban sekarang.
Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.



1 comment:

  1. opss.. ara,klu nak baca artikel pasal kiamat,cari artikel yg berpandukan Al-Quran dan hadis n berteraskan islam. itu yg terbaik.. sejarah kuno sains adalah satu penipuan

    ReplyDelete